Wednesday, 19 December 2018

Teco: Persija Tak Boleh Anggap Remeh Mitra Kukar

Kamis, 6 Desember 2018 — 21:36 WIB
Pemain, dan pelatih  Persija Jakarta saat latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.  (mo1)

Pemain, dan pelatih Persija Jakarta saat latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. (mo1)

JAKARTA – Laga terakhir Persija Jakarta pada Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018) sore. Macan Kemayoran memaksimalkan waktu yang tersisa untuk melakukan latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Pelatih Persija, Stefano Cuggura alias Teco menekankan agar pemain Persija tetap konsentrasi dalam latihan. Ia mengingatkan, timnya tak boleh menganggap remeh lawan.

(BacaJelang Laga Terakhir, Persija Latihan di Halim)

“Yang lebih penting kami harus respect sama lawan dan harus tahu kalau dia tidak boleh kalah. Kami juga harus kerja keras,” ujar Teco di Lapangan Sutasoma, Rabu (5/12/2018).

Saat ini, tim asal ibukota itu terus memaksimalkan waktu yang ada untuk melakukan latihan agar bisa memenangkan pertandingan. Laga melawan Mitra Kukar menjadi krusial karena dapat menentukan peringkat Persija pada klasemen akhir Liga 1 2018. Kemenangan wajib mereka peroleh demi meraih gelar juara.

(BacaSiap Menang, The Jak Minta SUGBK Bicara Soal Tiket Persija v Mitra Kukar)

“Harus serius dan konsentrasi di latihan kami tahu Mitra pasti butuh poin juga, konsentrasi dulu. Sehingga pada waktu pertandingan nanti (Persija) semakin siap melawan Mitra Kukar,” tutup Teco. (mo1/ys)