Wednesday, 19 December 2018

Anneth Atau Deven Juara Indonesian Idol Junior?

Jumat, 7 Desember 2018 — 23:55 WIB
Deven dan Anneth tampil duet

Deven dan Anneth tampil duet

JAKARTA – Anneth dan Deven diperkirakan akan tampil di Grand Final Indonesian Idol Junior 2018. Ini tampak dalam setiap tampilan kedunya yang disiarkan secara live setiap hari jumat oleh RCTI.

Termasuk di panggung Road To Grand Final Top 4, Jumat (7/12/2018) siang. Setelah keduanya tampil masing-masing sebagai solo lalu tampil berduet.
Pada saat tampil solo, Anneth membuat semua juri kagum. Anneth membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Beyonce berjudul If I Were A Boy.

Juri Maia, Rayi, Rizky, dan Rossa memberikan standing applause kepada Anneth. Rayi Putra memberikan standing applause untuk kedua kalinya dan mengatakan, “Sampai ketemu Minggu depan.”

Pernytaan Ray itu seolah menyebutkan bahwa Anneth wakil Manado Sulawesi Utara itu sudah memastikan lolos.

Begitu juga dengan penampilan Devan, Ia menyanyikan lagu The Greatest Love of All yang dipopulerkan oleh George Benson. Semua juri standing applause.

Rossa mengatakan, “Walaupun lagu lama tapi aransemen kaya gini jd bukan lagu lama.” Begitu juga yang dikatakan Maia Estianty, “Kamu ada dijajaran ke dua.”

Penampilan duet mereka membuat para juri terutama Maia Estianty standing applouse. Maia mengatakan, penampilan Anneth berduet dengan Devan sangat menghibur, “Kalian bisa berduet satu sama lain.”

Rizky Febian juga mengatakan, “Terlihat terkonsep semuanya.” Semua Juri berpendapat duet Anneth dan Devan terlihat kemistrinya.

Bahkan Rayi mengatakan,”Inilah yang akan jadi juara” tanpa mempertegas siapa di antara keduanya yang bakal juara.

Memang tidak salah akhirnya Anneth dan Deven lolos bersama Raisya sedangkan Gogo harus tersingkir. Lolosnya Raisya di luar dugaan banyak orang. Namun memang pada tampilan Road To Grand Final Top 4, Raisya sangat memesona lebih baik dari Gogo. (Mo2/b)