Wednesday, 19 December 2018

Bahagianya Brad Pitt Bisa Nikmati Natal Bersama Keenam Buah hatinya

Jumat, 7 Desember 2018 — 11:00 WIB
brad pitt and kids

AMERIKA – Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie mungkin berakhir untuk selamanya, tetapi hubungan yang ada antara ayah dan anak tetap terjalin luar biasa.

Seperti diketahui, Brad dan Angelina berseteru sejak tahun 2016. Setelah perseteruan panjang, akhirnya urusan hak asuh enam anak mereka, Maddox (17), Pax (14), Zahara (13), Shiloh (12), dan kembar Knox serta Vivienne (10) telah mencapai kesepakatan.

Meskipun Brad hanya mendapat kurang dari 50% hak asuh dari keenam anaknya, namun ia akan mendapat penambahan waktu bersama.  “Brad akan menikmati waktu bersama dengan anak-anak selama Natal. Kesepakatan barunya dengan Angelina memungkinkan mereka untuk membagi waktu dengan anak-anak untuk liburan yang akan datang, dan mereka semua akan menghabiskan waktu di L.A,” ucap sumber kepada Hollywoodlife.

Hal ini memang menjadi berita membahagiakan bagi bintang “Fight Club” ini. Brad bahkan sudah memiliki rencana-rencana untuk bisa menghabiskan momen Natal secara menyenangkan bersama putra-putrinya.

“hubungan Brad dengan dua anak laki-laki yang lebih tua meningkat secara signifikan sejak perpecahan pernikahan. Sementara segala sesuatunya tidak sempurna, mereka semua tetap menjalin hubungan dengan baik dan anak-anak dan Brad berada di tempat yang baik,” jelas sumber.

Seperti diketahui, aktris “Maleficent” mengajukan gugatan cerai terhadap pemain “Ocean’s Eleven” pada 2016. (mb)