Tuesday, 19 March 2019

Bertebaran, Spanduk Dukung Persija: Kota Ini Mau Juara 2018

Jumat, 7 Desember 2018 — 17:06 WIB
Spanduk dukungan bagi Persija Jakarta di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat. (arif)

Spanduk dukungan bagi Persija Jakarta di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat. (arif)

JAKARTA – Persija Jakarta akan menjalani laga penentu menawan Mitra Kukar dalam Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK), akhir pekan ini. The Jakmania pun memberi dukungan penuh bagi tim ibukota itu.

Pemantauan Poskotanews, dukungan di antaranya diberikan dengan memasang spanduk di berbagai tempat strategis di Jakarta. Mulai dari kawasan Tosari, Jakarta Pusat, sampai di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat.

Di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan Jalan Gajah Mada dan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, terpasang spanduk bertuliskan tangan.

“Satu Tim, Satu Mimpi, Juara 2018,” tulis satu spanduk berlatar belakang putih dengan tulisan hitam dan merah.

Satu spanduk lain bergambar Tugu Monas dan gedung-gedung bertingkat. “Go to glory. Kota ini mau juara 2018,” demikian tulisan dalam spanduk itu.

Di jalan layang Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, spanduk The Jakmania juga terpasang. “Buktikan Pada Indonesia, Persija Sang Juara,” begitu tulisan yang tertera.

spanduk-persija-(arif)

Persija Jakarta menjadi juara bila menang melawan Mitra Kukar. Saat ini Macan Kemayoran berada di puncak klasmen sementara dengan 59 angka dari 33 laga. Namun, PSM Makasar membayangi dengan jarak hanya satu poin.

Laga itu juga menjadi penentu bagi Mitra Kukar yang ada di posisi 15 dengan 39 angka. Pasukan Rahmad Darmawan ini juga harus memetik tiga poin agar terhindar dari degradasi di musim depan. (arif/yp)