Sunday, 16 December 2018

Ketika Titiek Soeharto Nyanyi Bareng Prabowo Subianto

Jumat, 7 Desember 2018 — 22:56 WIB
Mantasn suami istri, Titiek Soeharto dan  Prabowo Subianto menyanyi bareng di Jakarta, Jumat malam.. (Cw6)

Mantasn suami istri, Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto menyanyi bareng di Jakarta, Jumat malam.. (Cw6)

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta Titiek Soeharto bernyanyi saat menghandiri acara ramah tamah dengan masyarakat Tionghoa di Sun City, Jalan Hayak Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018).

Prabowo mengatakan hal tersebut usai dia berpidato. Ia pun bercanda meminta Titiek untuk bernyanyi. Awalnya Prabowo menyebut jika Titiek jago bernyanyi. “Ibu Titiek ini diam-diam jago nyanyi,” ucapnya seraya disambut tawa pengunjung.

Titiek pun tampak tersipu malu dan menggeleng-gelengkan kepala. Prabowo akhirnya meminta Titiek untuk bernyanyi di atas panggung. “Mba Titiek mau nyanyi?” tanya Prabowo.

Titiek sempat tidak mau. Namun, ia akhirnya bersedia juga naik ke atas panggung untuk bernyanyi. Ia pun menyebut jika Prabowo iseng sekali. “Prabowo nih iseng sekali padahal sudah mau jadi Presiden,” katanya.

Titiek bernyanyi lagu mandarin berjudul Ni Wen Wo Ai yang salah satunya dinyanyikan oleh Teresa Tang. Saat bernyanyi, Titiek dan Prabowo sempat berjauhan.

Namun, karena desakan pengunjung, mereka akhirnya mendekat. Titiek pun bernyanyi di samping Prabowo persis. Pengunjung pun histeris melihatnya. Meski begitu, hanya Titiek saja yang menyanyi, Prabowo tidak.

“Kalau saya nyanyi, nanti kalian pada bubar semua,” ucap Prabowo sebelum Titiek naik ke atas panggung. (cw6/win)