Thursday, 13 December 2018

Neymar Yang Tiba-tiba Ingin Bermain di Liga Inggris

Jumat, 7 Desember 2018 — 5:45 WIB
Neymar, pemain Paris Saint-Germain.  (reuters)

Neymar, pemain Paris Saint-Germain. (reuters)

PRANCIS– Terlalu banyak rumors yang menerpa Neymar setelah bergabung dengan Paris Saint Germain dengan predikat pemain sepak bola termahal sedunia.

Banyak yang menyebutkan mega bintang asal Brasil itu sebetulnya tidak bahagia bersama klub ibukota Prancis itu. Pemain berusia 26 tahun tersebut ternyata menyesal meninggalkan Barcelona.

Isu yang beredar dia segera meninggalkan PSG. Awalnya disebut-sebut akan bermain untuk Real Madrid. Bahkan kepindahan Neymar ke PSG adalah dalam rangka bisa bermain di Santiago Bernabeu.

Lalu muncul kabar mantan pemain Santos ini akan kembali ke Barcelona. Bahkan dia akan ditukar tambah dengan Dembele yang bermasalah soal disiplin,

Rumors baru adalah Neymar ingin bermain di Liga Inggris. Manchester City dikabarkan menjadi pelabuhan karir berikutnya dan klub kaya raya di Liga Primer itu juga tertarik mendatangkan Neymar.

Bisa jadi Neymar lebih memili The Citizen karena di sana ada pelatih Pep Guardiola yang pernah menanganinya di Barcelona dan meraih banyak juara. Secara komunikasi, Neymar juga lebih akrab dengan Pep Guardiola.
“Itu [Premier League] adalah kompetisi besar. Salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Neymar pada video yang diunggah di YouTube setelah ditanyai oleh Benjamin Mendy apakah dia akan bermain di Premier League.

“Kita tak tahu apa yang akan terjadi di hari esok tetapi saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari nanti, harus bermain di Premier League.” (*/b)