Tuesday, 16 July 2019

Polda Metro Imbau The Jakmania: Jadilah Contoh Penonton Beretika

Jumat, 7 Desember 2018 — 17:10 WIB
Pendukung Persija Jakarta, The Jakmania. (instagram infokomjakmania)

Pendukung Persija Jakarta, The Jakmania. (instagram infokomjakmania)

JAKARTA – Persija Jakarta akan bertanding melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018). Polda Metro Jaya pun memiliki imbauan khusus untuk para pendukung kedua klub sepakbola tersebut, khususnya Persija Jakarta.

“Tentunya masyarakat pencinta sepakbola khususnya Jakmania untuk menjadi contoh penonton yang memiliki etika yang tinggi. Artinya bahwa bisa dicontoh oleh pencinta sepakbola untuk di daerah lain,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jumat (7/12/2018).

(BacaLaga Persija vs Mitra Kukar, Polisi Bakal Kerahkan 3.000 Personel)

Selain itu, Argo juga mengimbau kepada seluruh suporter agar tidak melakukan kegiatan yang dilarang. Misalnya membawa senjata tajam, dan merusak fasilitas umum. “Misalnya menang jangan euforia berlebihan dan kalau kalah juga jangan melakukan yang tidak diperbolehkan oleh aturan,” imbuhnya.

(BacaIni Strategi Coach Teco Untuk Kalahkan Mitra Kukar)

Lebih jauh, Argo mengatakan, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan barang bawaan pengunjung sebelum masuk ke dalam SUGBK. Pemeriksaan akan dilakukan di setiap pintu masuk.

(BacaTonton Latihan Persija, The Jak: Ya Ampun Simic Nggak Kira-kira)

“Sebaiknya kepada penonton tidak diarahkan untuk membawa petasan dan barang-barang yang tidak diizinkan dibawa masuk ke dalam stadion,” tuntassnya. (cw6/ys)