Wednesday, 19 December 2018

Reaksi Priyanka Chopra Disebut Menipu Nick Jonas

Jumat, 7 Desember 2018 — 14:22 WIB
Priyanka Chopra. (instagram)

Priyanka Chopra. (instagram)

INDIA – Priyanka Chopra tak mau ambil pusing dengan komentar pedas di salah satu majalah New York. Dalam artikel tersebut dikatakan, jika Priyanka hanya menipu Nick Jonas untuk menikahinya demi keuntungan sendiri.

Ditemui wartawan pada sebuah acara di Delhi belum lama ini, pemain serial Quantico itu mengatakan:

“Saya bahkan tidak ingin bereaksi atau berkomentar. Ini bahkan tidak ada di stratosfer saya. Saya berada di tempat yang bahagia pada saat ini. Hal-hal semacam ini tidak dapat mengganggu,” katanya kepada Hindustan Time.

Pernikahan Priyanka dan Nick pertama kali dilakukan lewat sebuah upacara Kristen yang digelar Sabtu (1/12/2018), lalu dilanjutkan keesokan harinya rangkaian upacara pernikahan khas India.

Tulisan media The Cut yang menyebut Priyanka sebagai “penipu besar”, mendapat respon keras dari saudara kandung Nick, Joe Jonas.  “Ini menjijikkan. @TheCut seharusnya malu menulis kata-kata jahat seperti itu,” tulis Joe. “Apa yang Nick & Pri miliki adalah Cinta yang Indah,” tulis Joe,

Setelah mendapat banyak kecaman, The Cut akhirnya menyatakan permohonan maafnya. Dalam permintaan maaf, editor The Cut mengakui artikel tersebut “seharusnya tidak tayang”, dan meminta maaf kepada pembaca dan juga kepada Nick dan Priyanka atas kesalahan mereka.

“Kami telah menerima lusinan pesan dari pembaca yang mengungkapkan kemarahan mereka. Kami ingin Anda tahu, bahwa kami mendengar Anda dan kami minta maaf. Seluruh bagian meleset dari sasaran. Tidak ada penjelasan yang baik untuk ini selain bahwa ini  adalah kesalahan manusia dan penilaian yang buruk,” tulis mereka dalam pernyataan resminya. (mb)