Thursday, 13 December 2018

Rina Nose Dipacari Keturunan Bule

Jumat, 7 Desember 2018 — 5:34 WIB
Instagram

Instagram

JAKARTA– Rina Nose sedang ceria. Dia kasmaran dan asyik bercintaan dengan bule. Kisah asmaranya terungkap dan dibagikan Rina kepada Alvin Adam, dalam tayangan Alvin And Friends yang disiarkan di iNews, Selasa (4/12/2018). Artis serba bisa 34 tahun itu mengatakan jika kekasihnya itu adalah keturunan bule.

“Alhamdulillah sekarang bahagia terus, aduh ceritanya gimana ya? Dia itu setengah Indonesia setengan bule. Ketemunya waktu di Belanda. Tapi udah sempat ketemu di Indonesia juga”, papar Rina sambil menahan rasa malu.

Sebagaimana diketahui, Rina mengalami banyak kegagalan dalam cinta, bahkan juga dua kali gagal dalam rumah tangga. Terakhir nyaris menikah lagi dengan penyanyi asal Brunei Darussalam. Sejak putus dari Fakhrul Razi, Rina Nose nyaris tak pernah punya gandengan baru. Berita yang kemudian heboh tentangnya adalah dia melepas hijab, sampai sekarang .

Apakah tidak ada rasa takut bagi Rina untuk kembali membina hubungan dengan seorang pria. “Oke aku udah pernah 3 kali gagal, kalau gua udah pernah ngerasain sakit itu apa lagi yang ditakuti? Jadi jalanin aja,” jawab Rina, enteng.

Rina Nose tak menyebut nama pria blasteran yang menjadi tambatan hatinya itu. Tapi, wanita asal Bandung, Jawa Barat, ini mengaku perjumpaan pertama mereka terjadi di Indonesia. “Ketemunya (dekat) waktu di Belanda. Ketemu pertamanya di Indonesia,” ucap Rina.

Kekasih bule yang dimaksud Rina bernama Faraj Ahmad. Faraj adalah seorang pengusaha lulusan UGM dan Harvard University. Hubungan mereka rupanya sudah berjalan hampir satu tahun.

Pasalnya dalam akun instagram Faraj, dirinya pernah mengunggah kebersamaannya dengan Rina pada 12 November 2017. Bahkan dengan caption yang panjang, Faraj memuji kepribadian Rina yang baik dimatanya.

“Ada satu wanita luar biasa yang saya kenal, namanya Nurina Permata Putri. Saya belajar darinya untuk hidup dengan kasih sayang dan memiliki hati yang selalu ingin memberi. Tidak banyak wanita yang memiliki kekuatan seperti Rina, hidupnya adalah luar biasa,” tulis Faraj.

Menurut Rina, kekasih baru ini membuatnya selalu bahagia. Meski banyak cibiran akibat keputusannya melepas hijab, kekasih baru ini membuat Rina tetap menjalani hari-harinya dengan bahagia. “Alhamdulillah sekarang bahagia terus,” ucap Rina. – dms