Monday, 10 December 2018

Teco ke Jakmania: Nikmati Pertandingan, Setelah Menang Bisa Pesta

Jumat, 7 Desember 2018 — 17:42 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra.

JAKARTA– Persija Jakarta bakal menjalani laga terakhir Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) sore. Laga ini sekaligus menjadi penentu bagi Macan Kemayoran menuju tangga juara Liga 1 musim ini.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengimbau The Jakmania menaati peraturan di stadion. Termasuk menjaga ketertiban di dalam maupun luar stadion.

(Baca: Polda Metro Imbau The Jakmania: Jadilah Contoh Penonton Beretika)

“Ya kami pikir pertandingan ada peraturan-peraturan. Seperti biasa di pertandingan yang sebelumnya, suporter Persija tidak ada masalah sama sekali,” ujarnya, di sela-sela memimpin latihan, di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Makasar, Jakarta Timur, Rabu (5/12/18).

(BacaBertebaran, Spanduk Dukung Persija: Kota Ini Mau Juara 2018)

Lebih lanjut Teco meminta, para pendukung Persija Jakarta untuk menikmati pertandingan dan jangan ada masalah selama pertandingan berlangsung.

“Nikmati pertandingan. Kami dari sini pelatih dan pemain mau kerja buat menang. Setelah menang bisa pesta. Waktu belum selesai pertandingan kami pikir tidak boleh ada masalah di sana,” tambahnya. (mo3/ys)