Sunday, 16 December 2018

Tim Kampanye Jokowi Siapkan Serangan Darat dan Udara

Jumat, 7 Desember 2018 — 17:25 WIB
Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto (ikbal)

Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto (ikbal)

JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – Ma’ruf Amin menggelar workshop dan training of trainer (tot) bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) seluruh provinsi di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto mengatakan workshop bertujuan mengkonsolidasi seluruh perangkat tim kampanye bagi pemenangan di Pilpres 2019.

“Dengan workohsop kita menyatukan seluruh energi pemenangan kita. Survei menujukkan gerak kita makin positif. Ini menjadi kekuatan kesatupaduan kita,” ujar Hasto dalam sambutan.

Hasto yang juga Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu mengingatkan tim kampanye Pemilu 2019 bukan hanya soal menang. Lebih dari itu, dia menyebut Pemilu merupakan bagaimana menentukan masa depan bangsa Indonesia.

“Pemilu Presiden 2019 bukanlah persolan orang per orang. Pilpres bukan persoalan bagaimana memenangkan Pak Jokowi semata, bukan persoalan memenangkan KH Ma’ruf Amin. Tapi itu pilpres persoalan masa depan kita. Masa depan Indonesia raya,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding menjelaskan workshop diikuti TKN dan TKD dari 34 provinsi.  Karding mengungkapkan tim kampanye akan bergerak mulai dari udara, yakni di dunia maya hingga di darat. Dia berharap semua tim kampanye bergerak dari rumah ke rumah untuk meraih suara rakyat.

“Jadi kita mengkonsolidasi teman-teman TKD agar nannti sepulang dari sini mereka memiliki bekal yang cukup memiliki pengetahuan yang sama dengan kita persepsi yang sama bagaimana mengorganisasikan mengorkestrakan seluruh gerakan-gerakan pemenangan Pak Jokowi mencapai 70 persen ke depan,” tutur Karding. (ikbal/win)