Thursday, 27 June 2019

Optimalkan Pajak, Kecamatan Pancoran Bentuk Tim Terpadu

Minggu, 9 Desember 2018 — 8:09 WIB
Camat Pancoran dan memberikan arahan pada Tim terpadu pemungut pajak. (wandi)

Camat Pancoran dan memberikan arahan pada Tim terpadu pemungut pajak. (wandi)

JAKARTA – Guna mengoptimalkan pajak, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, bentuk Tim Terpadu Penerimaan Pajak.  Diharapkan pendapatan pajak akan terus meningkat.

Camat Pancoran Heri Gunara, mengklaim bahwa Tim Terpadu Penerimaan Pajak Kecamatan Pancoran merupakan Tim Terpadu Penerimaan Pajak yang pertama di DKI Jakarta.

“Tim Terpadu ini dibentuk untuk dapat mengoptimalkan pajak di semua jenis pajak yang ada. Tim Terpadu ini terdiri dari Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPRD), Satpol PP, PTSP dan para Kasatpel Kecamatan,” kata Hari Gunara,  Sabtu (8/12/2018).

Tim ini berjumlah 10 orang, nanti mereka akan memberikan pemahaman pada wajib pajak yang belum melunasi. Nanti proses silaturahim tersebut akan diarahkan ke Sekretariat Tim Terpadu di Kecamatan Pancoran.

Heri berharap, dengan dibentuknya Tim Terpadu ini akan dapat meningkatkan penerimaan pajak daerah dan meningkatkan sinegritas dengan seluruh tim.

“InsyaAllah kita dapat bersinergi dengan tim. Tim Terpadu ini juga akan terus berkelanjutan setiap tahun,” tandasnya. (wandi/tri).