Thursday, 23 May 2019

Bursa Mobil Seken Minibus dan MPV Paling Diminati

Kamis, 20 Desember 2018 — 5:50 WIB
innova

MESKI sisa waktu menghadapi liburan Natal dan Tahun Baru tinggal sepekan lagi, namun pasaran mobil seken masih tetap bergairah. Animo pasar terhadap minibus maupun MPV masih sangat tinggi karena mobil jenis ini paling pas untuk dipakai liburan jarak jauh bersama keluarga.

Andi Suherman, salah satu pedagang mobil seken menyatakan pihaknya masih terus berupaya memperbanyak stok di show roomnya. “Permintaan terhadap minibus dan MPV masih luar biasa, dan umumnya pelanggan mencari Fortuner, Aplhard, Pajero, Innova, Avanza, dan Rush,” ujar pedagang di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta.

Menurutnya masih banyak pelanggan yang butuh mobil buat liburan Natal dan Tahun Baru.
Meskipun waktunya sudah sangat mepet dengan liburan panjang, namun Andi mengatakan konsumen tak perlu khawatir mobil bakal mogok di jalan.

KONDISI PRIMA

“Semua mobil yang dipajang di show room ini kondisinya sangat prima. Baik eksterior maupun interiornya dalam kondisi segar dan siap perjalanan jauh, karena semua sudah diperiksa secara seksama oleh mekanik,” papar Andi yang sudah belasan tahun menekuni bisnis mobil seken.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menambahkan bagi masyarakat yang butuh cari mobil, baik untuk liburan panjang maupun pemakaian sehari-hari, silakan datang ke gedung mal yang tak jauh dari Ancol.

“Di sini terdapat pasar mobil terbesar di Indonesia yang terdiri dari ratusan show room dan ribuan unit mobil. “Terdapat lebih daro 2.200 mobil dari berbagai merek dan tipe. Pedagang melayani penjualan tunai maupun kredit, serta tukar tambah,” ujar Herjanto. (*/bu)