Sunday, 21 July 2019

Polres Lampung Barat Siap Amankan Perayaan Natal di 28 Gereja

Sabtu, 22 Desember 2018 — 19:36 WIB
Kapolres AKBP Doni Wahyudi pimpin rapat

Kapolres AKBP Doni Wahyudi pimpin rapat

LAMPUNG – Mantapkan pengamanan persiapan perayaan malam Natal di 28 gereja, Kepolisian Resor Lampung Barat dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Doni Wahyudi, bersama Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Andri Nurcahyo, menggelar rapat dengan mengundang instansi terkait, di Mapolres Lampung Barat.

Menurut Kapolres Operasi Lilin Krakatau 2018 yang akan digelar mulai dari tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 mendatang oleh jajaran Polres lampung Barat dan instasi terkait dengan sasaran pengamanan agar situasi kamtibmas jelang perayaan malam Natal dan Tahun Baru tetap aman kondusif dengan target operasi meliputi kegiatan, orang, benda dan tempat.

Kali ini seluruh instansi hadir Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Andri Nurcahyo,ST.Msi. Kasat Pol PP Pesisir Barat, Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat berikut para Tokoh Agama.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. saat memimpin rapat menyampaikan, perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 bertepatan dengan liburan anak sekolah pastinya nanti tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat banyak dikunjungi oleh masyarakat.

“Selain itu ada beberapa tempat yang menjadi perhatian kita baik itu terkait dengan bencana alam juga dengan peralatan yang akan digunakan dan operator harus siap sedia ketika hal ini terjadi,” terang Kapolres.

Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Andri Nurcahyo, siap mendukung kegiatan pengamanan tersebut dan Dandim 0422 Lampung Barat mengimbau apa yang direncanakan oleh Polres harus dikoordinasikan dengan baik . Kodim 0422 Lampung Barat juga menyiapkan personil di Kodim dan di Koramil-Korami. (Koesma/b)