Thursday, 22 August 2019

WMS Gelar Turing ke Cibatok

Kamis, 27 Desember 2018 — 9:24 WIB
Peserta berfoto usai Fun Rally. (ist)

Peserta berfoto usai Fun Rally. (ist)

TIM Technincal Service Function (TSF) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar turing menuju Cibatok, Bogor Jawa Barat pada Minggu (24/12).

Di kesempatan ini tak hanya sekedar konvoi, namun juga dilakukan kampanye safety riding pada pengguna jalan lainnya. Ini pesan yang selalu diusung agar tercipta keselamatan di jalan. Kegiatan kali ini mengusung tema ‘Fun Rally Team Technical Service Function ‘. Kegiatan diikuti 30 peserta yang berasal dari beragam divisi.

SELAMA DUA HARI
Kegiatan bertujuan mempererat antar karyawan. Acara berlangsung selama dua hari sejak Jumat (21/12) hingga Minggu (23/12). Kegiatan juga diisi dengan kegiatan kampanye safety riding dengan cara berkampanye di Jl. Gatot Subroto Tangerang. Tim membentangkan spanduk peduli berkendarta aman dan membagikan pamflet edukasi safety riding kepada pengguna jalan yang lewat.

“ Kegiatn turing seperti ini memang rutin kami lakukan guna mempererat hubungan diantara anggota technical service function. Tidak hanya sebagai ajang menghibur diri, digelar juga beragam kegiatan bermanfaat seperti edukasi safety riding,” papar Head of TSF Wahana, Taufiqqurrohman.

Pada kegiatan ini, beragam kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan acara. Sesi tatap muka, beragam games, hingga sesi tukar hadiah berlangsung dengan ceria.(prihandoko/bu)