Sunday, 15 September 2019

Diduga Darah Tinggi Kumat, Sopir Grand Livina Tewas Usai Menabrak Lima Mobil

Jumat, 28 Desember 2018 — 17:32 WIB
Petugas polisi saat menunjukan nomor kendaraan Grand Livina yang menyeruduk 5 mobil di Penjaringan.

Petugas polisi saat menunjukan nomor kendaraan Grand Livina yang menyeruduk 5 mobil di Penjaringan.

JAKARTA – Kecelakaan beruntun yang melibatkan enam mobil terjadi di Jalan Raya Boulevard, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (28/12/2018) siang. Satu orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto menyebutkan korban tewas adalah Aharyanyo , 73, pengemudi Nissan Grand Livina B 2241 +xxx,  warga Grogol , Jakarta Barat. “Diduga korban tewas akibat penyakit yang diidapnya kambuh,” ujarnya.

Dijelaskan AKP Sigit, peristiwa bermula Aharyanyo melajukan kendaraanya dari arah utara. Di lokasi kejadian, persisnya di dekat pintu keluar tol mendadak laju kendaraan yang dikemudikan korban oleng.

“Korban hilang kendali diduga akibat penyakit darah tinggi nya kambuh,” kata AKP Sigit. Akibatnya mobil berjalan tak terkendali. Tabrakan beruntun diawali saat mobil korban menyeruduk mobil boks B 9298 SM yang dikemudikan Sartono.

Mobil terus malaju dan oleng ke sebelah kiri. Kali ini mobil Volvo D 1483 SGN yang kena sasaran dan terus menghantan tiga mobil lain , Honda Brio B 2362 SZV, Toyota Yaris B 1647 GVG dan Toyota Avanza B 1913 BOF. “Seluruh kendaraan yang terlibat mengalami rusak,”. (yahya/b)