Friday, 18 January 2019

Sekjen PSSI Kembali Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola

Jumat, 4 Januari 2019 — 15:48 WIB
Sekjen PSSI Ratu Tisha. hari ini diperiksa Satgas Anti Mafia Bola.(Ist)

Sekjen PSSI Ratu Tisha. hari ini diperiksa Satgas Anti Mafia Bola.(Ist)

JAKARTA – Satuan tugas (Satgas) Anti Mafia Bola, hari ini memanggil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria terkait kasus pengaturan skor bola.

“Ya memang hari ini sesuai dengan agenda, tim penyidik dari Satgas Anti Mafia Bola melakukan penyelidikan berkaitan dengan PSS Sleman dengan Madura FC,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019).

Ia menambahkan, Sekjen PSSI ini telah tiba di Tipikor Mabes Polri sejak pukul 09.30 WIB. Sebelumnya, Ratu Tisha telah dimintai keterangannya pada pekan lalu, Jumat (28/12/2018).

argolagi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019).(cw2)
 “Jadi hari ini kita meminta klarifikasi pada Sekjen PSSI. Jadi tadi jam 09.30 sudah hadir di Tipikor Mabes Polri. Saat ini dilakukan pemeriksaan,” imbuhnya.

Sebelumnya diketahui, sebanyak empat tersangkap telah berhasil diringkus oleh Satgas Anti Mafia Bola, yakni Priyanto alias P, Anik Yuni Artika Sari alias AY, Johar Lin Eng alias JLE dan Dwi Irianto alias DI. Keempatnya ditangakp secara terpisah.

“Per 24 Desember kita melakukan penangkapan tersangka P di Semarang, kemudian ada tersangka Y alias AY anaknya itu di Pati. Kemudian kita sudah menangkap juga tersangka J di Halim saat dia melakukan perjalanan dari Solo ke Jakarta. Kemudian pada), kita menangkap tersangka berinisial DI pada 28 Desember 2018 di Jogja,” pungkas Argo. (cw2/tri)