Monday, 24 June 2019

Prostitusi Online

Sebelum Ditangkap, Instagram Vannessa Angel: Menjemput Rejeki di Awal 2019

Sabtu, 5 Januari 2019 — 19:48 WIB
Vanessa Angel. (instagram)

Vanessa Angel. (instagram)

JAKARTA – Prostitusi online yang  dibongkar Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, berlangsung sekitar pukul 12.30. Itu setelah penggerebekan sebuah kamar hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019), ada dua artis ibukota di dalamnya, salah satunya disebut-sebut artis VA.

“Hari ini tanggal 5 Januari 2019 di jam 12.30 WIB, Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengamankan 4 orang saksi. Dua artis, dua manajemen,” kata Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi, Sabtu (5/1/2019).

Di pihak lain, akun instagram Vanessa Angel diunggah tentang perjalanan dia ke Surabaya., pada Sabtu (5/1/2019) Itu terlihat di Insta Story di Instagram Vanessa di akun Instagram tersebut. Di gamabr video itu yang diunggah sekitar pukul 09.00 itu, dia mengenakan baju berwarna ungu, rambut lurus sebahu.

Saat duduk di pesawat, dia mengenakan kacamata hitam, dan di Story itu dituliskan I hate morning flight (Aku benci penerbangan pagi). Selain itu ada tulisan Let Me Sleep (Biarkan aku tidur).

Lanatas sekitar puku;l 10.00 WIB dia sudah tiba di Bandara Juanda Surabaya, Vanessa menyorot gambar gerbang Bandara Juanda yang bercorak joglo ada khas Madura. Menariknya, dalam stories ini ada tulisan ‘Menjemput  Rejeki di Awal tahun 2019’  dengan tanda simbol love (cinta).

Story ini juga dihiasi tulisan ‘Hello Surabaya, Indonesia’ yang berada di bawah. Diisi pula tulisan kecil See You @townsquareSurabaya.

Story ketiga sekitar pukul 11.00 WIB, ketika dia sampai TouwnSquare Surabaya, video menunjukkan lokasi dan tulisan pusat perbelanjaan itu. Vanesa tampak ceria berjalan dengan senyum merekah, lantas bicara singat. “Sudah sampek. See you here,” ujarnya.

Dalam foto-foto beberapa media terhadap wanita yang ditangkap polisi dengan menutup wajah, ada persamaan warna baju. Baju wanita yang ditangkap itu berwarna ungu, sedangkan di vedio tersebut, baju Vanessa Angel juga berwarna ungu. (win)