Monday, 25 March 2019

Kucing Rakus ‘Menipu’ Pengunjung Supermarket demi Mendapatkan Makanan

Senin, 7 Januari 2019 — 8:10 WIB
Staf supermarket telah membuat tempat tidur untuknya di luar pintu masuk untuk menghentikan Minnie menyelinap ke dalam toko.

Staf supermarket telah membuat tempat tidur untuknya di luar pintu masuk untuk menghentikan Minnie menyelinap ke dalam toko.

INGGRIS– Pengunjung supermarket telah diminta untuk berhenti memberi makan kucing ‘selebriti’ yang tampaknya berubah menjadi ‘keji’ ketika pemiliknya berusaha menjaganya agar selalu berada di rumah.

Minnie si kucing mendapati bahwa ia akan mendapat camilan jika ia ‘nongkrong’ di supermarket Co-op di Netherfield, Nottinghamshire.
Dia bahkan pernah terluka akibat melompat keluar dari jendela saat berusaha kembali ke supermarket itu ketika pemiliknya mengunci rumah.

Si Minnie ini memiliki banyak penggemar, antara lain pemimpin dewan kota, yang selalu membelai dan memanjakannya kalau berkunjung ke Netherfield.

‘Dia menipu semua orang’

Tetapi pemilik Minnie, Andrea Blower mengatakan kucing itu memiliki sisi yang berbeda dari yang terlihat.

“Dia menipu semua orang agar merasa kasihan padanya,” kata Blower.

“Ketika kita pergi dan melihatnya di Co-op, dia adalah kucing yang paling baik, tetapi begitu kita sampai di rumah dia sangat keji.”

“Saya rasa itu karena kami sudah mencoba mengunci rumah berkali-kali.”
Lompati Twitter pesan oleh @GedlingLeader

Rumah Minnie berjarak sekitar satu menit jika berjalan kaki dari toko, yang telah ia kunjungi selama sekitar satu tahun.

Dia memiliki saudara perempuan yang lahir pada saat yang sama, bernama Daisy, dan mereka akan berusia empat tahun di bulan Maret.

Blower biasa membawa Minnie pulang “sekitar delapan kali sehari” tetapi sekarang telah menyerah.

“Saya pergi dan melihatnya dua atau tiga kali sehari tetapi tidak ada gunanya membawanya pulang karena dia akan menggaruk atau menggigit orang dan keluar lagi dari pintu,” kata Blower.

Dia berharap Minnie akan berhenti datang ke toko jika orang-orang berhenti memberinya makan.

Staf supermarket telah membuat tempat tidur untuknya di luar pintu masuk agar Minnie tak menyelinap masuk ke dalam toko.

Pengawas toko Jenny Winfield mengatakan banyak orang mengunjungi toko hanya untuk melihat Minnie.

“Dia sangat suka perhatian,” katanya.

“Ada pelanggan datang ke konter dan menanyakan, ‘Bisakah Anda memberikan ini kepada kucing itu?’ dan kami mengatakan ‘Tidak’.”

Caroline James, yang tinggal di Netherfield, jadi berbelanja di sana secara rutin agar dia dapat melihat Minnie, yang telah menjadi “selebriti lokal”.

“Dia sangat cantik,” kata James, yang memiliki empat kucing di rumahnya.

“Saya datang kurang lebih setiap hari. Jika saya butuh sesuatu, saya akan pergi ke Co-op sehingga saya bisa melihat Minnie.”

“Saya bertanya kepada mereka, ‘Apakah penghasilanmu naik?’ dan mereka menjawab ya, terutama pada makanan kucing karena semua orang membeli camilan untuk Minnie.”

Dia mengatakan Minnie tahu cara menggunakan zebra cross terdekat dan mengikutinya menyeberang ke kantor pos.

“Saya pikir dia lebih cerdas daripada yang kita pikirkan mengenainya,” kata James.(BBC)