Monday, 21 January 2019

Semula Diajak “Ngebon” Dulu Akhirnya Ditinggal Minggat

Senin, 7 Januari 2019 — 7:20 WIB
videodong

INILAH akibatnya jika cewek terlalu murah menghargai diri sendiri. Diajak “ ngebon” dulu sebelum nikah, Endah,. 27, mau saja. Padahal dari sinilah ketahuan bahwa Endah sudah tidak “buntelan plastik” lagi alias sudah tidak perawan. Akhirnya Juwadi, 30, malah minggat, dan rencana perkawinan pun batal.

Jadi cewek jangan terlalu murah menghargai diri sendiri. Tapi bukan pula seperti artis Venessa Angel, sekali pakai bayar Rp 80 juta. Itu mah cewek panggilan. Yang dimaksud adalah, sebelum menikah resmi, jangan mau diajak “serangan umum” meski dirayu-rayu sekalipun. Sebab kini banyak cowok yang masih berburu kegadisan. Begitu tahu kekasihnya sudah dol tak ada “drat”-nya langsung ditinggal kabur.

Endah gadis dari kota Malang ini sebetulnya tergolong cantik, meski belum secantik Venessa Angel artis sinetron sejuta episode. Yang pasti cowok yang kenal padanya langsung berpikiran ngeres, membayangkan asyiknya bergaul dan menggauli Endah. Maka dalam usia muda, dia sudah pernah “dibon” oleh kekasihnya, meski kemudian ditinggal kabur.

Pengalaman itu rupanya tak membuat Endah berhati-hati menghadapi cowok. Sekian lama setelah kosong tanpa pacar yang serius, beberapa bulan lalu dia ketemu Juwadi. Dia benar-benar menunjukkan keseriusannya. Dia pernah bilang, “Saya bukan cari pacar, tapi istri.” Maka tak lama kemudian cowok itu melamar Endah, dan keluarga sudah setuju, bahkan ditentukan tanggal perkawinannya nanti.

Tapi rupanya Juwadi termasuk lelaki pemburu keperawanan. Menikah bukan hanya sekedar cinta, tapi ingin bukti keperawanan calon istrinya. Ibarat mobil, masih tangan pertama dan surat-surat komplit, atau sudah berganti-ganti pemilik meski BPKB-nya baru. Maka dalam sebuah kesempatan dia merayu Endah agar mau diajak hubungan intim sebagai bukti bahwa telah menyerahkan segalanya.

Ee, ternyata Endah percaya saja. Bukan pasang tarif Rp 80 juta dulu sebagaimana Venessa Angel, tapi malah bilang: ya ayoooo…..! Dan terjadilah adegan “ngebon” sementara itu. Tapi begitu tahu Endah sudah dol nggak ada “drat”-nya, Juwadi malah minggat. Rencana perkawinan dibatalkan. Endah hanya bisa menyesali nasib.

Kalau sudah dol biasanya bisa dikeling lewat tukang las tuh. (*/Gunarso TS)