Tuesday, 17 September 2019

Megawati: Saya Berteman dengan Prabowo, Aneh kan?

Kamis, 10 Januari 2019 — 15:07 WIB
rihadin

rihadin

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyinggung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Di hadapan kadernya dalam acara HUT ke-46 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019), Megawati mengungkapkan dirinya berhubungan baik dengan calon presiden nomor urut 02 itu.

Presiden ke-5 RI itu memandang aneh situasi saat ini. Menurutnya perilaku anak buah Prabowo justru dirasa kerap menyudutkan pihaknya.

“Saya ceritakan, saya berteman baik dengan Pak Prabowo. Aneh kan ya. Aneh kan ya. Ketika justru anak buahnya selalu menampilkan hal-hal yang sepertinya menyudutkan kita,” ujar dia.

Putri Proklamator Kemerdekaan RI itu pun mengungkapkan keinginan Prabowo menyantap nasi goreng masakannya. Dia berharap dengan mengungkap kedekatannya dengan Prabowo tidak ada pihak yang menyudutkannya.

“Padahal, seorang terdekat Pak Prabowo bisikin saya, Pak Prabowo kangen sana nasi gorengnya ibu, kan lebih enak ya. Mudah-mudahan terdengar oleh beliau dan anak buahnya,” tuturnya. (ikbal/yp)