Thursday, 27 June 2019

Cewek Pencuri di Rumah Kosong Gunakan Toyota Fortuner Ternyata Istri Muda

Jumat, 11 Januari 2019 — 18:29 WIB
Mobil Toyota Fortuner  dirusak massa

Mobil Toyota Fortuner dirusak massa

TANGERANG – Nuraini, 20, satu dari empat tersangka pencuri di rumah kosong di Perumahan Cluster Onix Alam Sutera, BSD Serpong, Kamis petang (10/1/2019) ternyata istri kedua dari tersangka Abdul,28, warga Tangerang Selatan.

Tersangka wanita ini mengaku bertugas sebagai pengawas lapangan saat tiga pelaku lain beraksi di rumah kosong yang menjadi incarannya, kata Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, Jumat (11/2019).

Setelah diyakini situasi lingkungan aman pelaku Nuraini memberikan kode kepada tiga pelaku lain. Kemudian pelaku lain langsung masuk dan menjarah isi rumah yang biasanya ditinggal penghuni alias rumsong.

(Baca: Diduga Mau Mencuri Empat Penumpang dan Toyota Fortuner Diamuk Massa)

Hal itu diakui Nuraini saat diperiksa polisi. Kasat AKP Alexander Yurikho menambahkan pihaknya masih terus mengembangkan kasus ini dan keempat pelaku telah ditahan.

cewek-maling

Nuraini saat kejadian sempat mencoba kabur dengan bersembunyi di sekolah swasta namun dapat diringkus warga dan sempat mendapatkan bogem mentah di bagian wajah serta dijambak.

Dirinya, mengaku hanya ikutan dan mencoba membantu kebutuhan rumah tangga sehari hari yang kebtulan suaminya Abdul alias Aam tidak memiliki pekerjaan tetap. “Saya hanya ikutan saja, ” ujarnya sedih.

Kini keempat pelaku yaitu Nuraniati, 20, serta tiga pelaku lain Ono, 28, Abdul, 28, dan Riski Pratama,29, telah ditahan di Polres Tangsel. (anton/b)