Saturday, 17 August 2019

Harry Kane Yakin Spurs Angkat Trofi di Akhir Musim

Jumat, 11 Januari 2019 — 15:29 WIB
Harry Kane. (reuters)

Harry Kane. (reuters)

INGGRIS – Tottenham Hotspurs masih berebut posisi puncak klasmen Liga Premier Inggris. Berada di posisi tiga dengan raihan 44 poin, striker Harry Kane yakin akan mengangkat trofi di akhir musim.

“Sudah saya katakan berulang kali, tujuan pesepak bola profesional adalah agar tim bisa meraih trofi,” ujarnya dilaporkan Sky Sports. “Tak ada perasaan yang lebih menyenangkan dibanding menjadi juara bersama pemain setim. Kami bekerja sangat keras dalam 3 sampai 4 tahun ini untuk menjadikan Spurs tim yang siap bersaing.”

Saat ini, di liga Premier Spurs bersaing dengan Liverpool yang ada di puncak klasmen sementara dengan 54 angka dari laga, Manchester City yang ada di posisi dua dengan 50 poin dan Chelsea di urutan empat dengan raihan 44 angka. Selain itu, pasukan Mauricio Pochettino ini juga mencapai semifinal pada Carabao Cup serta masih bertahan di Piala FA dan LIga Champions.

“Semua bagus. Di masa lalu kami selalu gagal saat sampai di posisi seperti sekarang ini,” ungkapnya. “Tahun ini sangat penting buat kami untuk meningkatkan kualitas dengan bekerja lebih keras, mejalani pertandingan dan membawa pulang trofi.” (*/yp)