Tuesday, 19 March 2019

Inter Tak Jelas, Icardi Bingung Pilih Barca atau Madrid

Jumat, 11 Januari 2019 — 9:56 WIB
Mauro Icardi,ketika masih jadi  kapten Inter Milan. (reuters)

Mauro Icardi,ketika masih jadi kapten Inter Milan. (reuters)

ITALIA – Perpanjangan kontrak Mauro Icardi dengan Inter Milan mengalami kebuntuan. Striker Argentina ini pun mulai memikirkan dua klub raksasa Spanyol yang meliriknya.

Wanda Nara, manajer yang juga istri sang pemain, mengatakan pembicaraan kontrak tak mengalami kemajuan. Bahkan penawarannya bisa dikatakan belum ada yang sesuai dengan yang diharapkan.

“Masih sangat jauh,” ujarnya dilaporkan Dario AS. “Kesepakatan masih jauh. Kami juga belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter.”

Menurutnya, bila kesepakatan telah terjadi akan segera diketahui. “Tapi tak logis bila kami memperbarui kontrak dengan jumlah yang sama dengan yang didapatnya saat ini. Ia lebih berharga dari itu.”

Wanda kemudian bicara soal klub elite yang tertarik mendatangkan Icardi. “Ada beberapa klub penting yang ingin mengontraknya,” ungkapnya. “Misalnya dua klub elite Spanyol yang punya hubungan baik dengan kami. Juga klub di Inggris dan Prancis.”

Klub La Liga yang disebut Wanda diyakini adalah Barcelona dan Real Madrid. Sedang satunya tim kaya ibukota Prancis, Paris Saint Germain. (*/yp)