Monday, 25 March 2019

Jadi Ibu Dua Anak, Karir Alena Wu Lanjut

Jumat, 11 Januari 2019 — 6:59 WIB
Alena Wu. (mia)

Alena Wu. (mia)

JAKARTA – Penyanyi sekaligus bintang film Alena Wu mengatakan karirnya di dunia hiburan tak boleh surut sekalipun ia memiliki dua orang putera Nello Kolla Fauza dan Eiji yang masih balita.

Pelantun ‘Aku Bukan Pangeran Impian’ ini berharap agar tahun 2019 karir musiknya kembali meroket.

“Semoga tahun ini merupakan tahun keberuntungan buat aku, karyaku banyak yang suka dan punya waktu banyak juga buat anak-anak,”tutur Alena Wu, kemarin.

Bintang film ‘Crazy Love’ ini baru saja merilis lagu terbarunya berjudul ‘Dilema’ pada akhir tahun 2018.

Menurutnya lagu tersebut menjadi ajang pembuktian bahwa pemilik nama lengkap Caroline Gunawan masih tetap eksis di belantika musik Tanah Air.

Alena Wu mengatakan, lirik lagu ini, menceritakan bagaimana cara menghadapi situasi ketika bingung dalam urusan percintaaan. “Sementara pasangannya menanti jawaban status,”tambahnya.

TAK TERKENDALA

Alena Wu bersyukur selama proses pembuatan single ini tidak menemukan kendala kesulitan saat proses rekaman. Alena Wu menyebut lirik lagunya ini diciptakan oleh dirinya, sedangkan, aransemen musik diciptakan oleh suaminya, Popo Fauza.

“Untuk proses produksi kurang lebih satu bulan, suamiku mambuat melodi dan aransemen musiknya, genre musiknya pop,”ucap Juara Asia Bagus Malaysia tahun 2000 itu.

Ternyata, lagu ‘Dilema’ itu terinspirasi dari kisah nyata pengalaman cintanya Alena Wu dengan Popo Fauza. Meski begitu, penyanyi tiga bahasa (Indonesia, Mandarin dan Inggris) itu dengan santai menceritakan perjalanan cintanya mulai dari pacaran hingga menikah. (mia/d)