Wednesday, 16 January 2019

Jebolan AFI Ini Nyanyi, Presenter dan Bisnis

Jumat, 11 Januari 2019 — 7:37 WIB
Micky AFI. (mia)

Micky AFI. (mia)

JAKARTA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosar (AFI), Micky AFI tak hanya sibuk menyanyi, tetapi juga menjadi presenter dan berbisnis.

Micky terlihat sibuk memandu acara zoftlaunching sugar live dengan tema ‘Sugar A Candy Of Happines’.

“Masih sibuk nyanyi, kemaren pas awal tahun juga ada job nyanyi. Ngisi acara host juga di beberapa acara. Semoga tahun ini karir semakin bagus,”tutur Micky AFI, saat ditemui diaca kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Selain berkarir di dunia hiburan, pemilik nama lengkap ini juga menjajal dunia desainer busana. “Aku bikin baju brand cowok, aku kepengen produk yang bisa aku gunakan sekaligus bisa dibisniskan,”ucapnya.

Penyanyi ganteng ini menggunakan nama produknya Miky Males.”Jadi aku mulai dengan bahan dasar tenun Jepara karena jarang dipakai para desainer, makanya aku manfaatkan tenun polos dari jepara,”ungkapnya.

Micky memiliki alasan khusus kenapa dirinya menyukai tenun Jepara. “Tenun Jepara bagus sebenarnya tapi jarang ada yang beli, makanya aku gimana caranya untuk mengolah bahan tenun ini supaya bermanfaat dan berkelas,”tandas Micky.

Dalam setahun Micky merancang busana dengan tema ‘Colour Full’ paling sedikit 4 koleksi busana. (mia/b)