Wednesday, 26 June 2019

Meisyarah Oemry Beri Semangat Hidup Penderita Kanker

Jumat, 11 Januari 2019 — 7:06 WIB
Meisyarah Oemry. (mia)

Meisyarah Oemry. (mia)

JAKARTA – Menjadi pemeran penderita kanker memang tak mudah bagi artis Meisyarah Oemry namun demikian berkat cintanya kepada almarhum sang bunda yang juga menderita kanker akting Meisyarah terlihat total saat berperan sebagai Dewi, seorang pasien penderita kanker pankres di film ‘Terima Kasih Cinta’.

“Ibu kandungku sendiri penderita kanker tulang, jadi saya tahu bagaimana caranya beradegan kemoterapi, kepala botak, rintihan ibu kesakitan dan lain sebagainya,”tutur Meisyarah Oemry, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Dalam film tersebut, Meisya juga bangga lantaran dirinya bisa beradegan akting dengan artis Putri Marino yang berperan sebagai Eva Meliana Santi yang merupakan pasien penderita lupus.

“Film ini sangat inspiratif khususnya bagi penderita penyakit lupus, karena film ini bisa memberikan semangat hidup bagi mereka yang sakit lupus agar sisa hidupnya bermanfaat bagi orang lain dan tetap semangat untuk beraktivitas,”tambah artis cantik ini.

JAGO BASKET

Film ini menceritakan tentang Eva (Putri Marino) yang merupakan siswi SMA yang jago bermain basket bertemu dengan gadis penderita kanker pankreas yakni Dewi (Meisyarah Oemry) saat keduanya berada di rumah sakit.

Beradu akting dengan Putri Marino sembari menggambarkan tokoh Dewi, Meisyarah Oemry mengaku tak banyak kesulitan.

“Tantangannya sedikit dan saya senang main film bareng Putri Marino karena dia asyik diajak diskusi,”ucap Meisyarah Oemry.

Artis berusia 29 tahun ini berharap agar film ‘Terima Kasih Cinta’ dapat diterima dengan baik dan dinikmati masyarakat Indonesia.

“Semoga filmnya berkenan di hati masyarakat,”pungkas Meisyarah Oemry.(mia/d)