Wednesday, 26 June 2019

Temui Presiden di Istana, Agnez Mo: Dari Dulu Pengen Ngobrol dengan Bapak

Jumat, 11 Januari 2019 — 13:52 WIB
Agnez Mo bersama Presiden Ri, Joko Widodo. (instagram)

Agnez Mo bersama Presiden Ri, Joko Widodo. (instagram)

JAKARTA – Keinginan penyanyi Agnez Mo untuk bertemu Presiden Ri, Joko Widodo, akhirnya terwujud pada Jumat (11/1/2019) siang. Agnez yang tampil cantik dengan atasan putih polos serta bawahan rok tumpuk, datang ke Istana Kepresidenan Jakarta ditemani manajernya.

Ternyata, Agnez memang punya pertanyaan yang sudah lama ingin ia tanyakan kepada Jokowi. “Dari dulu sudah pengin ngobrol dengan Bapak Presiden. Pengin tahu menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu boleh nggak sih? Apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan?” ujar pelantun ‘Overdose’ tersebut usai pertemuan.

Namun, saat disinggung mengenai pilihannya di Pilpres mendatang, mantan kekasih pebasket Wijaya Saputra ini memilih tutup mulut. “Itu privasi saya,” ujar teman duet Chris Brown tersebut.

agnes bertemu jokowi

Agnez ungkap mendapat dukungan Jokowi di iHeart Radio Music Awards 2019. (instagram)

Dalam akun Instagramnya, Agnez mengatakan jika Presiden juga memberikan dukungan kepadanya yang masuk sebagai nominasi iHeart Radio Music Awards 2019. “When i got support from my own president @jokowi,” tulis Agnez yang juga mengunggah video dirinya bersama sang presiden. (mb)