Monday, 25 March 2019

Berburu Delapan Puluh Jeti

Sabtu, 12 Januari 2019 — 7:20 WIB
cewek

TAHUN 2019 ini memang sudah diramalkan heboh! Terutama, gonjang-ganjing politik, berkaitan dengan Pilpres dan Pileg. Suasana panas! Bukan saja karena cuaca, tapi karena banyak orang yang bercuaca ekstrim.

Ya, macam-macamlah pada sengaja bikin ramai, ada yang serius ada yang main-main alias iseng, pesta demokrasi ini jadi ajang kreasi mereka. Yang paling viral adalah, kata ‘ganti’.

Misalnya, 2019 ganti haluan, Ganti pasangan, ganti pacar, ya pokoknya serba mau diganti. Sementara sebagian lain, bersikukuh bahwa 2019 tetap pakai yang lama, jadi nggak usah ganti. Mobil masih bagus,ngapain ganti. Nanti kalau ganti malah mogok?

Eh, ternyata ada lagi yang bikin gaduh. Tuh oknum artis dan model cantik, yang nggak tanggung-tanggung pada ngobyek jual diri dengan tarif yang spektakuler? Sudah tahu ya, berapa angkanya? Betul, nggak salah;Rp80 juta!

Jadi, kalau sekarang sudah ada sekitar 40 artis dan 100 model cantik yang beredar di dunia prostitusi, apa masih ada yang mau menyusul, di 2019 Ganti haluan, jadi pelacur? Ah, tawaran yang menggiurkan, ya? Ya, bagaimana nggak bikin ngiler, jika hanya sekejap dengan modal ‘ah uh, ah uh’ saja, bisa menghasilkan puluhan juta?

Tapi ini warning alias peringatan bagi para cewek cantik yang masih punya iman, nggak usah ditiru kelakuan para oknum artis tesebut. Boleh berburu uang dan harta, tapi dengan cara yang halal, Nona! Masih banyak pekerjaan halal. Jangan mentang-mentang cantik lalu menjual kencantikannya dengan cara begitu?

Banyak cara memanfaatkan kecantikan wajah. Kalau mau jadi artis yang baik. Main film yang bagus, pasti nanti bayarannya bagus. Kalau punya kemampuan kepemimpinan boleh jadi bupati,walikota ,atau gubernur. Atau nanti melamar jadi menteri? Ya, soal pendapatan bukan hanya sekadar Rp80 juta? Bisa lebih dari itu.

Halo cewek syantiiik? Banyak jalan menuju Roma. Jadi nggak mentok dari kamar hotel ke kamar hotel, doang! –massoes