Sunday, 16 June 2019

Hadapi Rangkaian Debat Pilpres, BPN Bentuk Tim Delapan

Sabtu, 12 Januari 2019 — 13:31 WIB
Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso (paling kanan). (cw6)

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso (paling kanan). (cw6)

JAKARTA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengatakan jika pihaknya telah menyiapkan tim khusus untuk menghadapi rangkaian debat Pilpres 2019.

“Saya kira wajar aja dibentuk semacam tim khusus, bahkan secara umum bukan hanya menyiapkan materi debat, menyiapkan segala sesuatunya,” ucapnya di D’consulate Resto, Jalan KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Priyo melanjutkan, tim khusus tersebut dinamakan Tim Delapan. Tim ini sendiri dibuat langsung oleh Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso.

“Kebetulan saya koodinatornya dan melibatkan semua, tim konten dan semuanya dikoordinatori oleh mas Sudirman Said untuk penyiapan relawan, dan seterusnya pak Ferry Mursyidan Baldan, kemudian tim evaluasi debat,” paparnya.

Selain itu, lanjut Priyo, ada juga tim yang akan memberikan masukan-masukan kepada Prabowo-Sandi secara informal, salah satunya seperti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Amien Rais.

“Itu sudah dilakukan dan semakin memperkuat kami bahwa tim kami memang siap, apa kurangnya Pak SBY? apapun beliau mantan presiden dua periode dan dua periode berdebat beliau menunjukkan kelasnya menang kan. Pak Amien Rais, dan beberapa kita semua memberikan masukan-masukan,” tandasnya. (cw6/mb)