Wednesday, 20 March 2019

Jelang Debat Pilpres, TKN Sebut Prabowo-Sandi Tidak Berpengalaman

Sabtu, 12 Januari 2019 — 13:36 WIB
Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso (paling kanan).(cw6)

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso (paling kanan).(cw6)

JAKARTA – Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq menilai pasangan calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak berpengalaman dan tidak memiliki konsep yang jelas dalam debat Pilpres 2019.

“Beda dengan pasangan nomor 02 yang tidak punya pengalaman dan konsep yang jelas,” ucapnya dalam acara diskusi di D’consulate Resto, Jalan KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (10/1/2019).

(BacaBegini Beda Konsep Debat Pilpres Dulu dan Sekarang)

Maman melanjutkan, tak ada lagi persiapan khusus yang dilakukan Jokowi-Ma’ruf dalam menyambut rangkaian debat Pilpres 2019, terutama menjelang debat perdana 17 Januari 2019.

“Tidak ada persiapan khusus, karena ini yang sudah dilakukan Jokowi-Ma’ruf, track record kami adalah kerja sesuai yang berbasis pengalaman, tidak mimpi tapi betul-betul konstruktif,” paparnya.

(BacaPersiapan Prabowo – Sandi Jelang Debat Pilpres 2019)

Di lokasi yang sama, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso enggan menanggapi lebih jauh terkait pernyataan Maman tersebut.

Namun yang pasti, menurut Priyo, Jokowi selama 5 tahun pemerintahannya memiliki banyak kelemahan. Kelemahan itulah yang akan ditutupi oleh Prabowo-Sandi.

“Tidak apa-apa ya namanya usaha. Tapi saya enggak mau komentar tentang hal-hal itu. Tapi perlu diingat pemerintahan Jokowi bolong-bolong banyak. Ini harus disempurnakan. Sehingga membutuhkan pemimpin yang lebih baik,” tandasnya. (cw6/ys)