Wednesday, 19 June 2019

Polres Jakarta Pusat Terima Hibah Mobil Golf, Motor dan Sepeda Listrik

Sabtu, 12 Januari 2019 — 5:46 WIB
Kapolres Jakpus Kombes Roma Hutajulu menerima hiba mobil dan sepeda motor

Kapolres Jakpus Kombes Roma Hutajulu menerima hiba mobil dan sepeda motor

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Pusat mendapat bantuan dua mobil golf serta sepeda motor serta sepeda listrik dari Bank BRI Kramat, Jumat (11/1/2019) petang.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu menjelaskan, kendaraan itu merupakan hibah dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bank BRI cabang Kramat yang telah menghibahkan mobil golf, sepeda motor dan sepeda listrik, “papar Roma Hutajulu.

Kapolres juga melanjutkan, dengan kegitan pengamanan wilayah yang cukup padat, jajaran Polres sangat memerlukan kendaraan operasional yang bisa membantu meningkatkan kinerja operasional. Salah satunya pengaman demo, serta kegiatan olah raga di Gelora Bung Karno, Senayan.

“Mobil golf ini sangat bermanfaat sekali untuk menunjang kegiatan tersebut kususnya untuk mengontrol anggota yang sedang melaksanakan pengamanan,” tambah Roma.

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Kramat, Doddy berharap apa yang disumbangkan bermanfaat dan berguna untuk menunjang kerja personil khususnya Polres Metro Jakarta Pusat.(silaen/b)