Saturday, 20 July 2019

Resmi Cerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Sujud Syukur

Sabtu, 12 Januari 2019 — 9:08 WIB
Angel Lelga. (instagram)

Angel Lelga. (instagram)

JAKARTA – Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akhirnya diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, (10/1/2019). Angel mengaku dirinya merasa lega pasca hakim cerai ketok palu.

“Saya lebih tenang sekarang, karena tidak berada di lingkungan yang tidak positif. Saya juga bersyukur setelah satu tahun bersama orang yang salah akhirnya bisa ‘keluar’ dengan baik,” ujar Angel kepada wartawan, Jumat (11/1/2019).

Bukan hanya perihal perceraiaanya, Agel juga mengucap syukur saat polisi memutuskan untuk menghentikan penyelidikan atas laporan perzinahan yang ajukan oleh Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, mantan suaminya melaporkan Angel setelah menemukan istrinya tersebut berada dalam kamar dengan pria lain (sebelum cerai).

“Alhamdulillah saya sujud syukur. Doa saya dikabulkan walaupun banyak ujiannya, keluarga besar saya mama-papa semua sujud syukur,” ujarnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melangsungkan pernikahan pada 9 Februari 2018 lalu di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Vicky kemudian mengajukan cerai talak pada 20 September 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (*/mb)