Monday, 25 March 2019

Hadiri Maulid Nabi di DPP PKS, Sandi Puji Militansi Kader PKS

Minggu, 13 Januari 2019 — 12:27 WIB
Cawapres 02 Sandiaga Uno saa menghadiri Maulid Nabi diDPP PKS.(yendhi)

Cawapres 02 Sandiaga Uno saa menghadiri Maulid Nabi diDPP PKS.(yendhi)

JAKARTA –  Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Tidak banyak yang disampaikan Sandiaga dalam sambutannya, eks wakil gubernur DKI Jakarta ini merasa terhormat turut di undang dalam acara ini. Dia kagum dengan kehadiran jamaah yang sampai membludak.

“Bagi saya ini tentunya keberkatan dan kehormatan bisa diundang maulid dari DPP PKS ini. Membeludak sampai ke depan, mudah-mudahan kehadiran semuanya membawa keberkahan dan rahmat dari Allah,” kata Sandiaga.

Pria yang akrab disapa Sandi ini mengaku baru kali ini acara yang dia hadiri tidak di penuhi oleh emak-emak. Ini acara pertama saya yang tidak diinfasi oleh emak emak. Emak-emaknya dimana nih. Bisa liat ga nih emak-emak?,” tanya dia berseloroh.

Pasangan Capres Prabowo Subianto ini mengapresiasi militansi kader PKS dalam memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi. Hampir disetiap kunjungannya, kader PKS disebut selalu hadir.

“Saya juga baru kembali dari Jawa Tengah dan sudah berkeliling menyapa masyarakat di lebih dari 1000 titik dan saya melihat bagaimana militansi kader PKS di tiap kunjungan saya,” ucap Sandi.

Dalam setiap kunjungan diseluruh wilayah Indonesia, Sandi mengklaim selalu disambut antusias masyarakat yang menginginkan adanya perubahan “Insya Allah semakin hari semakin tercium aroma perubahan,” kata dia.

Sandi pun mengaku tidak bisa memberikan sambutan panjang lebar karena harus meneruskan agenda kunjungan ke Pasae Lokbin, Rorotan, Jakarta Utara. “Saya tidak ingin berlama lama karena ini forum maulid. Saya mohon maaf jika ada kesalahan,” tandas Sandi.

Acara ini turut dihadiri beberapa elit PKS seperti Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Hidayat Nur Wahid dan elite PKS lainnya. (yendhi/tri)