Wednesday, 20 March 2019

Main HP di Ruang Tamu Rumah, Wanita Muda Luka Bakar Disambar Petir

Senin, 14 Januari 2019 — 18:23 WIB
Petugas menunjukkan HP yang tersambar petir

Petugas menunjukkan HP yang tersambar petir

LAMPUNG – Lagi main HP di ruang tamu tiba-tiba disambar petir, Tri Retno Dewanti (26) ibu rumah tangga mengalami luka bakar di kaki dan tangan di Dusun Purbo Negara Kampung Tegal Mukti Negeri Besar, Way Kanan pada Minggu (13/1/2019) pukul 22.30 WIB.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Negeri Besar IPTU Kodariah menjelaskan hari Minggu sekitar pukul 22.30 WIB dalam keadaan cuaca hujan korban sedang menonton TV sambil tiduran dan memainkan Handphone (HP)

Beberapa saat kemudian terdengar suara geledek menggelegar, yang dibarengi kilatan petir mengejar ke arah HP yang pada saat itu berada di genggaman tangan korban. ” Di situlah korban tersambar petir,” ungkap Kapolsek.

Korban yang masih dalam keadaan sadar mengalami luka bakar pada kaki kiri dan tangan kiri terlihat mutung pada kulit korban tapi tidak mengelupas, lutut kanan dan banyak luka – luka kecil di sekujur badan serta rambut depan juga terbakar sedikit, lansung dibawa warga ke petugas kesehatan untuk mendapatkan perawatan medis di Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan. Namun saat ini korban sudah mulai membaik dan dibawa pulang ke rumah. (Koesma/b)