Sunday, 17 February 2019

Jelang Perebutan Gelar Dunia Welter WBO

Pacquiao Tertantang, Broner Penasaran

Senin, 14 Januari 2019 — 16:09 WIB
Manny Pacquiao-Adrien Broner-(Instagram)

Manny Pacquiao-Adrien Broner-(Instagram)

AMERIKA – Semangat Manny Pacquiao tengah menggebu. Petinju berkebangsaan Filipina itu merasa tertantang atas pertarungannya melawan Adrien Broner yang akan berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), Sabtu (19/1/2019) mendatang.

“Adrien Broner memiliki kecepatan pada tangannya dan dia secara keseluruhan petinju yang bagus. Ini menjadi tantangan besar yang membuat saya bersemangat,” kata Pacquiao seperti dikutip Sport Mirror.

Meski begitu, sepekan menjelang pertarungan, petinju berusia 40 tahun itu mengaku tak memiliki persiapan khusus. Hanya saja, ia tetap menjaga kesehatannya dengan baik. “Istirahat dan pemulihan jelas merupakan bagian peting dari pelatihan,” ucap Pacquiao.

“Kadang-kadang ketika saya bekerja keras di gym, tubuh saya tidak dapat sepenuhnya pulih pada hari berikutnya, jadi saya harus bekerja lebih banyak istirahat dalam jadwal,” imbuh petinju berjuluk Pac-Man.

Sementara itu, Adrien Broner merasa percaya diri mampu mengalahkan Pacquiao dalam pertarungan tersebut. “Saya tidak melihat dia (Pacquiao) akan mengalahkan saya pada 19 Januari,” kata Broner dilansir Boxing Scene.

Pertarungan kelas welter WBO ini bakal memperebutkan sabuk juara dunia yang saat ini dipegang Pacquiao. Broner pun penasaran atas reaksi media maupun penggemar jika dirinya berhasil memenangkan pertarungan tersebut.

“Ketika saya memenangkan pertarungan ini, saya hanya ingin mendengar apa yang mereka katakan,” tutupnya. (*/ys)