Monday, 24 June 2019

Dalam Perjalanan ke Garut, Jokowi Didoakan Jadi Presiden Lagi

Jumat, 18 Januari 2019 — 19:22 WIB
Presiden Jokowi saat melayani warga berswafoto di sela perjalanan menuju Garut. ( Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden)

Presiden Jokowi saat melayani warga berswafoto di sela perjalanan menuju Garut. ( Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo membuat kaget warga di Stasiun Rancaekek, Jawa Barat, Jumat (18/1/2019). Saat itu, Jokowi turun dari kereta api yang ditumpanginya dan menyapa warga dalam perjalanan dari Stasiun Bandung menuju Stasiun Cibatu.

Kereta kereta api yang ditumpangi Presiden sempat berhenti di Stasiun Rancaekek untuk persilangan.  Sontak para calon penumpang dan warga lainnya terkaget-kaget karena tidak mengetahui sebelumnya akan kedatangan Jokowi.

Warga yang kebanyakan ibu-ibu ini lantas mendekat untuk sekadar bersalaman dan berswafoto dengan orang nompr satu di Indonesia itu.

Seorang warga yang beruntung berkesempatan berfoto dengan Jokowi adalah  Tin Sartini.  “Senang … senang sekali, ya, Allah. Ini lihat ada fotonya,” ujar Ibu Tin Sartini sambil menunjukkan layar telepon genggamnya.

Saat ditanya perasaannya ketika bertemu Jokowi, Tin menangis haru dan mendoakan Jokowi agar kembali menang dalam Pemilihan Presiden 2019-2024 mendatang.

“Semoga Jokowi menang. Karena saya sudah tahu kalau Jokowi itu jujur, baik dan tidak pernah menculik orang.” imbuhnya.

Jokowi tengah bersaing di Pilpres 2019 agar kembali menduduki kursi Presiden periode 2019-2024. Berpasangan dengan Ma’ruf Amin, Jokowi ditantang duet Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. (ikbal/win)