Friday, 26 April 2019

TKN Sebut Jokowi-Ma’ruf Unggul 3-1 Atas Prabowo-Sandi

Jumat, 18 Januari 2019 — 0:55 WIB
Pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin saat Debat. (toga)

Pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin saat Debat. (toga)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menilai masyarakat belum sepenuhnya puas dengan hasil debat perdana capres dan cawapres. Meski demikian, Romi menyebut masyarakat sudah bisa menentukan pasangan yang akan dipilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024.

“Dan saya kira masyarakat meskipun belum puas karena saya sendiri juga belum puas tetapi cukup bisa melihat siapa paslon yang memang layak mendapat dukungan dipilih pada Pemilu 2019 mendatang,” ujarnya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan usai debat, Kamis (17/1/2019).

Romi menambahkan Tim Kampanye Nasional (TKN)beri skor 3-1 kepada Jokowi – Ma’ruf. Dia menyebut dalam beberapa kesempatan Jokowi mampu mengungguli debat.

“Kalau dalam kacamata TKN sekornya kurang lebih 3-1 lah untuk Pak Jokowi. Karena kita melihat pada kesempatan ini Pak Jokowi melakukan hattrick. Karena pertanyaan tentang gender kemudian dihubungkan dengan komitmen Pak Prbowo di dalam penyusunan kepengurusannya di partai yang beliau pimpin ternyata tidak sesuai dengan visi dan misi yang di tulis,” terangnya.

Romi meyakini dengan hasil tersebut, masyarakat tidak lagi bingung dan menentukan pilihannya kepada Jokowi.

“Saya kira dengan debat pada malam ini masyarakat tidak perlu bingung untuk kemudian sampai pada satu keputusan bahwa memang Pak Jokowi layak untuk dipilih sekali lagi,” tuntas dia. (ikbal/b)