Saturday, 21 September 2019

Polres Lampung Barat Sosialisasi Millenial Road Safety Festival

Minggu, 20 Januari 2019 — 13:13 WIB
Kapolres Lampung Barat, AKBP. Doni Wahyudi, saat sosialisasi  kegiatan Millenial Road Safety Festival  .(ist)

Kapolres Lampung Barat, AKBP. Doni Wahyudi, saat sosialisasi kegiatan Millenial Road Safety Festival .(ist)

LAMPUNG – Dalam rangka kegiatan Millenial Road Safety Festival  3 Februari sampai 31 Maret 2019 mendatang, Sat Lantas Polres Lampung Barat, lakukan sosialisasi dengan memberikan brosur kepada pengguna  jalan.

Pemberian brosur tentang tata cara lalu lintas yang baik tersebut dilakukan  di perempatan Sebarus Pekon Sebarus, Kecamatan Balik Bukit  dan perempatan Hotel Permata kelurahan Way Mengaku, kecamatan Balik – Bukit, Kabupaten Lampung Barat, pada Minggu (20/1/2019).

Kasat Lantas Polres Lampung Barat IPTU Ipran, SH., yang mendampingi kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, SIK., mengatakan,  sosislisasi kepada pengguna jalan ini  dalam rangka kegiatan  Millenial Road Safety Festival pada hari Minggu 17 Maret 2019 mendatang, yang akan digelar di lapangan merdeka Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit.

Lebih lanjut Ipran menjelaskan, Kegiatan millenial road safety festival yang akan laksanakan diseluruh Polda dan Polres dari Sabang sampai Marauke ini  bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di kalangan usia produktif .

“ Dengan acara ini kita harapkan generasi milenial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam lalulintas, dan angka kecelakaan bisa diminimalisir,” jelas Ipran.

Sedangkan untuk wilayah Polres Lampung Barat dan Pessir Barat kegiatannya akan dilaksanakan pada hari Minggu 17 Maret 2019 mendatang, bertempat di lapangan merdeka Pasar Liwa, Kecamatan Balik  Bukit.

Kegiatan ini perkirakan akan  dihadiri sekitar 3.000 peserta  dan akan di isi dengan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, senam kolosal, safety riding, expo dan deklarasi keselamatan berlalu lintas. (koesma/tri)