Thursday, 27 June 2019

Keluarga Diminta Ikhlas

Sepekan Tenggelam di Kali Ciliwung, Jasad Pandi Belum Juga Ditemukan

Selasa, 29 Januari 2019 — 14:16 WIB
Tim Basarnas hentikan pencarian.(angga)

Tim Basarnas hentikan pencarian.(angga)

DEPOK – Hampir sepekan tenggelam di Kali Ciliwung, Pesona Kayangan,  jenazah Pandi (14) belum juga ditemukan. Pencarian masih terus dilakukan Tim Basarnas terhadap korban.

Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan sampai saat ini  jasad pelajar 6 SD warga Sugu Tamu ini  ditemukan. Penyisiran telah dilakukan sampai aliran Kali Bata.

“Proses pencarian dua hari belakangan  ini, kakak korban ikut naik perahu karet bersama Basarnas menyisir aliran Kali. Namun tidak membuahkan hasil,”ujarnya kepada Poskota saat dikonfirmasi, Selasa (29/1/2019) siang.

Mantan Kanit Buser Polresta Depok ini mengungkapkan setelah lima hari pencarian yang dilakukan , kini Tim Basarnas menurunkan status di lokasi hanya pemantauan saja.

“Sesuai kesepakatan pencarian selama tujuh hari jika tidak ditemukan, pihak keluarga harus mengikhlaskan jasad korban. Saat itu pihak keluarga menyetujui,”katanya.

Kompol Bronet  menambahkan,  untuk pencarian di lokasi kejadian sudah tidak ada. Tim Basarnas juga selama dua hari melakukan penyisiran di Kali Bata sampai hulu tembusan pantai (angga/tri)