Wednesday, 18 September 2019

Persija Hadapi Kepri 757 Jaya, Simic Ingin Pertajam Insting

Rabu, 30 Januari 2019 — 8:33 WIB
Marco Simic

Marco Simic

JAKARTA – Sukses memborong lima gol pada leg pertama, bomber Persija Jakarta, Marko Simic kembali bakal membuktikan tajinya. Kali ini penyerang asal Kroasia itu akan tampil sebagai tamu bersama Ismed Sofyan dan kolega saat menghadapi Kepri 757 Jaya pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Citramas, Batam, Kamis (31/1) pukul 14:30 WIB.

Simic bahkan tidak mau fokusnya terganggu dengan memikirkan pertandingan lain jelang laga ini. Bagi Simic, fokus pada laga terdekat adalah hal yang wajib dilakukan. Sebab dengan begitu, penampilan terbaik bisa ditunjukkan dirinya dan timnya pada pertandingan tersebut. Tujuan utama yang diraih pun dipastikan bakal tercapai.

“Saya tahu ini tim baru, pelatih baru. Kami sudah bekerja keras dan latihan keras. Kemarin sudah mengawali laga dengan baik,”ujar Simic dalam keterangannya, Selasa (29/1).

ASAH INSTING

Lebih lanjut, eks pemain Melaka United laga ini juga penting bagi dirinya untuk mengasah instingnya dalam mencetak gol pada pertandingan selanjutnya, melawan Home United pada ajamg kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Singapura pada 5 Februari mendatang.
“Sekarang kami hanya ingin fokus pada satu pertandingan dulu melawan Kepri untuk bisa lolos 16 besar lalu setelah itu ke Home United dan jika menang baru kita memikirkan Australia (Newcastle Jets),” jelasnya.

Simic cs sendiri hampir dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah unggul 8-2 pada leg pertama di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pekan lalu. Kalah dengan selisih lima gol bahkan tetap tidak mengubah langkah anak-anak asuh Ivan Kolev itu ke babak selanjutnya. Meski demikian, Kolev tetap tidak ingin Macan Kemayoran menelan kekalahan dari Kepri demi menjaga moril para pemainnya jelang menghadapi Home United. (junius/bu)