Monday, 24 June 2019

Konsumen Honda Dapat Layanan Purna Jual

Kamis, 31 Januari 2019 — 0:21 WIB
service-honda

TIDAK hanya ‘kuasai’ pasar roda dua Jakarta Tangerang sebanyak 72 persen. Layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga berikan layanan kepada jutaan konsumen Honda sepanjang tahun 2018.

Jika penjualan Wahana mampu capai hingga 401.500 unit (semua tipe) sepanjang 2018, layanan purna jual yang melakukan perawatan dan perbaikan juga dapatkan kepercayaan jutaan konsumen Honda Jakarta Tangerang periode Januari hingga Desember tahun lalu. Technical Service Function (TSF) Wahana mendata, 5,1 juta lakukan perbaikan dan perawatan di layanan purna jual resmi ini.

“ Dengan kekuatan 334 AHASS, kualitas dan pelayanan maksimal demi jaga kepuasan konsumen Honda, sebanyak 5 juta lebih motor Honda masuk ke untuk lakukan perawatan dan perbaikan,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. Ia menambahkan, kepastian, keahlian mekanik dan spare part asli Honda (Honda Genuine Part) jadi alasan utama kepercayaan konsumen selama ini.

UNTUK PERAWATAN

Perlu diketahui, Wahana selaku Main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang tidak hanya berikan perawatan unit reguler tipe AT, Cub, dan Sport. Namun Wahana juga berikan layanan after sales untuk konsumen Honda BigBike. Mekanik dan konsultan Honda BigBike akan berikan layanan terbaik untuk berikan perawatan sekaligus perbaikan khusus untuk konsumen premium Honda BigBike di Wahana Honda Big Wing, Jl. Gunung Sahari Raya No. 32 Jakarta Pusat.

Selalu berinovasi untuk buat layanan makin maksimal khususnya untuk warga Jakarta dan Tangerang dengan tingkat kesibukan yang tinggi, beragam layanan juga diperluas. Selain berikan layanan booking service,untuk menghindari antrian, program ‘pamungkas’ lainnya juga disediakan seperti Pit Express dan layanan mobile service, Semok (Service Motor Keliling). (prihandoko/bu)