Saturday, 17 August 2019

Sudah Dapat Pelayanan 24 Jam Diam-Diam Mempunyai WIL

Sabtu, 2 Februari 2019 — 7:45 WIB
kurangapa

SEBAGAI suami, Rustam, 34, termasuk lelaki yang tak pernah merasa puas. Kurang apa Marni, 29, menjadi pendamping hidupnya. Cantik, seksi, dan siap memberi pelayanan 24 jam. Tapi faktanya Rustam memiliki WIL juga. Saking cemburunya setelah tahu, Marni langsung menggugat cerai ke Pengadilan Agama Malang.

Lelaki itu makhluk pembosan, termasuk juga dalam urusan perempuan. Bila libidonya sangat tinggi, maunya setiap wanita cantik bisa digaulinya, benar-benar seperti ayam. Maka Allah Swt dalam Qur’an (surat Anissa ayat 3) memberi ruang lelaki untuk poligami, satu sampai 4 jika mampu, maksudnya baik benggol dan bonggol berbandirng lurus. Jika tak mampu yta sudah satu saja.

Rustam yang tinggal di Malang, rumahtangganya aman dan damai pada awalnya. Sampai-sampai tetangga pada ngiri, kok rukun banget ya pasangan ini. Istrinya cantik, suaminya ganteng meskipun badannya kurus hitam (rustam). Tak salah memang dugaan para tetangga, Marni istri yang cantik itu juga selalu siap memberi pelayanan 24 jam, kecuali hari Minggu dan libur nasional.

Tapi gara-gara HP smartpone, karakter Rustam mendadak berubah. Lewat HP-nya dia punya gebedan baru. Setiap hari kontak-kontakan, karyawan sales toko elektronik ini jadi suka senyum-senyum sendiri setiap buka WA. Marni awalnya menduga, suaminya sedang mengadakan pendekatan pada konsumen.

Tapi belum lama ini HP Rustam ketinggalan dan iseng-iseng Marni membuka perdakapan WA. Dia kaget sekali, sebab ditemukan pesan-pesan mesra antara keduanya, bahkan sampai soal pelayanan di atas ranjang segala. Tambah yakin lagi, Marni pernah memergoki suaminya jalan dengan perempuan lain. Diam-diam dipotretnya.

Di rumah segera Rustam diinterogasi 7 jam dengan menjawab sejumlah pertanyaan. Awalnya berkelit, tapi begitu ditunjukkan foto dan jejak-jejaknya di WA, Rustam tak berkutik. Meskki suami minta maaf, Marni tetap membawa persoalan ini ke Pengadilan Agama Malang.

Rustam malang benar nasibnya, bisa tambah kurus hitan dua. (*/Gunarso TS)