Thursday, 27 June 2019

Syahrini – Reino Barack Menikah Akhir Bulan Ini?

Selasa, 5 Februari 2019 — 12:18 WIB
Reino Barack - Syahrini. (ist)

Reino Barack - Syahrini. (ist)

JAKARTA – Kabar pernikahan antara Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, makin santer terdengar. Kebenaran berita tersebut makin menguat setelah ada pernyataan dari Imam Besar Masjid Istiqlal, yaitu Prof. K.H. Nasaruddin Umar, M.A., Ph.D., yang diwawancara secara ekslusif oleh sebuah tabloid dan dikutip oleh akun gosip.

Seperti yang dikutip tabloid tersebut, Nasaruddin Umar, mengungkapkan jika diriya menerima undangan dari ayah Reino, Rosano Barack.  Disebutkan jika Negeri Matahari terbit, Jepang, bakal menjadi lokasi pernikahan Syahrini dan Rheino.

“Prof. K.H. Nasaruddin Umar, M.A., Ph.D.,Imam Besar Masjid Istiqlal “Felling Saya Insya Allah (Reino-Syahrini) Menikah”Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack. Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim. Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari,” begitu yang ditulis dalam unggahan akun tabloid tersebut.

Namun, Nasaruddin menekankan jika dirinya belum tahu perihal undangan yang disampaikan kepadanya. “Saya belum tahu diundang sebagai apa. Saya juga belum dikasih rundown acaranya. Ada beberapa kemungkinan. Apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan. Kalau ditanya apa, feeling saya, ya Insya Allah acara pernikahan,” lanjutnya dalam unggahan tabloid gosip tersebut.

Baik dari Syahrini maupun Reino belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Reino menjalin asmara dengan Luna Maya. Kandasnya hubungan mereka cukup bikin heboh publik lantaran muncul istilah “Teman Makan Teman”. Nama Syahrini pun dikait-kaitkan dengan berakhirnya cinta Reino dan Luna. (*/mb)