Wednesday, 24 April 2019

Rosi dan Vinales Perkenalkan MT-15 dan New MX King

Kamis, 7 Februari 2019 — 0:20 WIB
rossi-vinales

KOMITMEN selalu menghadirkan sesuatu yang baru kembali ditunjukan oleh Yamaha Indonesia melalui peluncuran produk anyar yaitu MT-15 dan New MX-King kepada publik.

Bersamaan dengan launching Monster Energy Yamaha MotoGP Team untuk musim balap 2019 di Grand Ballroom, Four Season Hotel, Jakarta pada Senin (4/2).

Kemunculan dua motor bergenre sport tersebut, diyakini akan semakin meramaikan pasar sepeda motor nasional, khususnya, di kelas sport naked dan bebek berkapasitas mesin 150-155cc.

Mengawali debut perdananya di Indonesia, MT-15 dan New MX-King diperkenalkan secara langsung oleh pebalap terbaik MotoGP dari Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Sesaat setelah mereka selesai mengikuti seremoni peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Team yang menampilkan livery warna baru pada motor YZR-M1.

Pebalap kelas dunia itu sempat membuat kejutan ketika tampil ke atas panggung dengan mengendarai kedua motor baru tersebut.

Di mana Valentino Rossi menaiki MT-15 dan Maverick Vinales menaiki New MX-King yang kemudian langsung disambut dengan penuh antusias oleh para awak media yang ingin mengabadikan momen bersejarah tersebut.

PEBALAP INDONESIA

Pada kesempatan yang sama, pebalap Yamaha Rider Indonesia (YRI) yaitu Galang Hendra Pratama, M. Faerozi, Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho juga ikut memperkenalkan kedua motor tersebut dengan menampilkan seluruh line up warna yang tersedia.

MT-15 dan New MX-King menyapa konsumen dengan beragam perubahan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan berkendara masa kini, guna menunjang gaya hidup serta aktivitas sehari-hari.

Tampilannya pun dibuat lebih menarik dan menyatu dengan karakter sang pengguna sehingga dapat menciptakan rasa berkendara yang lebih menyenangkan.

“MT-15 memiliki tampilan sporty dan agresif, posisi berkendaranya juga nyaman untuk melakukan berbagai manuver berkat kehadiran suspensi Up Side Down,” jelas Valentino Rossi.

“MX-King kini terlihat lebih racy, bobotnya yang ringan membuat motor ini sangat lincah dan mudah untuk dikendalikan, ini motor bebek dengan karakter sport sejati,” timpal Maverick Vinales. (*/bu)