Friday, 20 September 2019

Tujuh Sepeda Motor Disebunyikan di Kebun Karet

Sabtu, 9 Februari 2019 — 20:53 WIB
ilustrasi

ilustrasi

LAMPUNG – Patroli malam, anggota Polsek Blambangan Umpu mengamankan tujuh sepeda motor di kebun karet di wilayah kecamatan Blambangan Kabupaten Way Kanan, pada Sabtu (09/01/2019) dini hari.

Barang bukti yang diamankan tujuh unit motor berbagai merk yakni

1. Sepeda motor Suzuki Smash warna hijau tanpa plat nomor

2. Sepeda motor Honda CBR warna hitam No.Pol. B 4884 BBG

3. Sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah

4. Sepeda motor Honda Revo warna kuning tanpa plat

5. Sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna biru

6. Yamaha Vega R warna unggu tanpa plat

7. Sepeda Motor Honda Kharisma warna hijau biru tanpa No.Pol.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Feri Anda Eka Putra menerangkan, berawal petugas patroli melintas di jalan depan Islamic Center Way Kanan tembusan Jalan Kampung Karang Umpu dimana di sekitarnya kebun karet, segerombolan pemuda tiba-tiba kabur melarikan diri saat melihat kendaraan dinas Patroli Polsek Blambangan Umpu.

Pemuda tersebut berlari masuk ke kebun karet dan meninggalkan kendaraan motor yang disembunyikan di semak semak , karena merasa curiga, petugas turun mengecek situasi dan mendapatkan tujuh) unit sepeda motor saat ini diamankan di Polsek Blambangan Umpu guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, bagi masyarakat yang merasa memiliki kendaraan tersebut bisa datang ke unit reskrim Polsek Blambangan Umpu dengan membawa surat kendaraan, Ungkap Kapolsek Blambangan Umpu. (Koesma/b)