Wednesday, 24 April 2019

Cupi Cupita Kebelet Pengen Nikah

Minggu, 10 Februari 2019 — 12:17 WIB
Cupi Cupita. (instagram)

Cupi Cupita. (instagram)

JAKARTA – Penyanyi dangdut seksi Cupi Cupita (26) mengaku ingin cepat-cepat menikah. Pelantun tembang ‘Goyang Basah’ ini tidak ingin terjebak pada perbuatan negatif yang dilarang agama.

“Alhamdulillah udah ada calonnya sih, malah ada dua, Cupi tinggal milih. Satu karyawan dan satunya pengusaha. Cupi lagi mempertimbangkan. Cupi takut kebablasan sih. Mendingan Cupi nikah. Karena menurut Cupi, nikah muda itu enggak jadi masalah,” ujarnya. “Malah kayaknya enak lho, nikah muda, nggak kesepian gitu. Orang kita juga normal he he,” lanjut Cupi sambil tertawa.

Meski ingin cepat berumah tangga, tapi ia memastikan akan tetap eksis menjalani karirnya, baik sebagai penyanyi dangdut maupun sebagai pemain sinetron dan komedian.

“Tentu salah satu kriteria calon suami Cupi adalah yang bisa ngerti soal karir Cupi. Cupi udah enjoy di dunia hiburan. Meski Cupi nggak bisa melucu, tapi entah kenapa Cupi selalu dapat peran di sinetron sitkom gitu,” ungkap pemain sinetron ‘Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten’ ini.(ali/mb)