Thursday, 19 September 2019

Wanita Pemandu Lagu Dihabisi Tunangannya

Minggu, 10 Februari 2019 — 18:56 WIB
Ilustrasi Korban

LAMPUNG – Teka-teki mayat korban pembunuhan yang ditemukan di Mataram Baru, Lampung Timur, terungkap. Korban adalah wanita 29 tahun yang dihabisi tunangannya.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan identitas korban telah diketahui. “Ia dicekik Dwi alias Dobleh, 24 tahun,” ungkapnya, Minggu (10/2/2019).

Menurutnya, pelaku adalah tunangan korban. Pada Sabtu (19/1/2019) sekira pukul 21.00, Dwi datang ke kontrakan tunangannya di desa Mataram Mataram Baru Lampung Timur. Mereka cekcok.

“Pelaku menyuruh korban berhenti jadi pemandu lagu namun korban menolak karena korban merupakan tulang punggung keluarga,” papar Kapolres.

Keributan membuat Dwi gelap mata. Ia mencekik perempuan itu. “Jenazah dibungkus dengna sarung. Dibawa menggunakan sepeda motor lalu dibuang di perkebunan sawit di dusun VIII Way bandar Labuhan Maringgai Lampung Timur,” ungkapnya.

Saat ini, pelaku telah ditahan. Barang bukti yang di amankan adalah pakaian korban, sepasang sepatu, empat patok kayu panjang kurang lebih 30 cm, HP, sepeda motor Honda GL Pro. (koesma/yp)