Saturday, 23 February 2019

Cukur Chelsea, Guardiola Bicara Soal Sarri

Senin, 11 Februari 2019 — 12:44 WIB
reuters

reuters

INGGRIS – Manchester City baru saja meluluhlantakkan Chelsea dengan menggelontorkan setengah lusin gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (10/2/2019) malam WIB. Pelatih City, Pep Guardiola, pun menyampaikan dukungannya kepada Maurizio Sarri, pelatih The Blues.

Enam gol City itu dibukukan Sergio Aguero dengan hattrick-nya, dua gol oleh Sterling dan satu lainnya dicetak Ilkay Gundogan.

Pep menilai kekalahan telak itu tak lain karena Sarii baru memasuki Liga Inggris. Ia kemudian mengaku hal sama dirasakannya ketika baru melatih City.

“Di tahun pertama saya juga kesulitan. Perlu waktu dan itu semua tergantung pada pemilik dan orang-orang yang bertanggung jawab untuk benar-benar meyakininya,” ujarnya dilansir tribal Football.

Ia juga berharap Sarri mendapat dukungan penuh dari petinggi Chelsea. Ia kemudian menjelaskan kedatangannya ke City tak lain karena Txiki Bergistein yang juga pernah sama-sama di Barcelona dab kini ada di City, sangat memahaminya.

“Mereka percaya saya, itu yang membuat saya menikmati ada di Manchester,” katanya. “Hari ini kami main bagus makanya menang.” (*/yp)