Saturday, 23 February 2019

Gantung Diri, Sopir Taksi Ini Tinggalkan Surat Wasiat Kecam Rentenir Online

Senin, 11 Februari 2019 — 16:01 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA – Diduga terlilit utang, sopir taksi ditemukan tewas gantung diri di kamar kos temannya, Jalan Mampang Prapatan, Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Anton Prihartono menerangkan, korban ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung oleh penghuni kos, Nardi (22).

“Dari keterangan saksi, korban datang ke kamar kos pada tanggal 10 Februari 2019 pukul 21:00 dengan niat menginap karena tidak bisa tidur di mess sopir Blue Bird. Saksi lalu keluar meninggalkan korban karena ada pekerjaan sebagai tukang cuci mobil pada perusahaan taksi Blue Bird,” kata Iptu Anton.

Esoknya, saksi kembali. Namun kamar kosnya itu dalam keadaan terkunci. “Saat dipanggil dengan pintu kamar kos sambil diketuk tidak ada jawaban, akhirnya pintu didobrak, dan menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri di pintu kamar mandi kamar kos,” tambah kanit reskrim.

Ia juga menambahkan, saat petugas mengidentifikasi jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Petugas pun menemukan sepucuk surat wasiat korban berisi peringatan kepada rentenir online.

“Korban murni gantung diri. Dan meninggalkan surat untuk keluarga. Diduga korban bunuh diri terlilit utang,” tutupnya. (adji/ys)

Berikut isi surat wasiat korban:

Surat wasiat sopir taksi yang ditemukan tewas gantung diri. (adji)

Surat wasiat sopir taksi yang ditemukan tewas gantung diri. (adji)